Proyek mural meremajakan pura oleh bertambah per uni muslihat |  Berita

Proyek mural meremajakan pura oleh bertambah per uni muslihat | Berita

Aktivis bersama artis tempatan menggambar mural dalam kota-kota dalam sekujur adam selaku sel per proposal yg dipelopori sama Converse.

Inisiatif ini dijuluki ‘Hutan Kota’ sebab memanfaatkan pewarna yg merembes polutan per cuaca. Perusahaan termaktub meminta bahwa proposal termaktub sudah “menempatkan” sejajar oleh bertambah per 8.000 pokok kayu mulai dimulai atas Agustus tarikh lewat oleh sebuah mural dalam Bangkok. Karya terbaru terekspos dalam Melbourne minggu ini. Mural pernah menghiasi paldu dalam Vietnam, Thailand, bersama Indonesia (bersama separuh pura dalam Amerika Latin, bersama bertambah besar sedang bakal datang dalam sekujur adam tarikh ini, tergolong dalam Auckland.

Karya-karya termaktub terjerumus oleh tema-tema dalam asing dunia. Misalnya, mural modis dalam Melbourne nukilan artis / dedengkot Gumbaynggirr Aretha Brown bertumpu atas ciri-ciri urban Pribumi. Di Australia, sahabat agensi tanda menurut persuasi termaktub yakni Amplify.

Lihat separuh mural APAC yg dilukis tersisih dalam lembah. Kunjungi Conversecityforests.com menurut mengobservasi sarwa mural per sekujur adam bersama melubangi pernik berkenaan artis bersama hikmat dalam ulang nukilan termaktub.

Melbourne

Jakarta

Kota Ho Chi Minh

Manila

Ratchaburi

Chiang-Mai

Bangkok

Kota Ho Chi Minh

Sydney

Anda sudah datang dalam Inspiration Station, bentuk mingguan atas nukilan ilusif bersama menawan per sarwa tipe pereka cipta dalam sekujur Asia-Pasifik. Atau terkadang, kita bisa bersoal akan seorang imajinatif berkenaan segalanya yg mereka terinspirasi per asing proyek. Luangkan kali sejenak menurut memadatkan kembali kinerja imajinatif Anda bersama temukan ide menurut konsep kabir Anda selepas itu dalam tempo kelak.
Blog